Why are you so serious today? Keep
calm, karena tahun ini mahasiswa/mahasiswi Telkom University akan
melaksanakan kegiatan Global Village 2015. Apa sih maksud
kegiatan ini? Kapan akan dilaksanakan? Bagaimana rangkaian kegiatannya? Well,
read this ya guys....
Global Village 2015 merupakan
sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh program studi Ilmu Komunikasi, khususnya
konsentrasi Marketing Communication; kegiatan yang menggabungkan 3 mata kuliah
yakni Manajemen Pemasaran, Marketing Public Relations, dan Cyber PR. Tahun ini
merupakan tahun kedua setelah tahun lalu mahasiswa/mahasiswi Marcomm angkatan
2012 melaksanakannya dengan tema budaya internasional. Nah, perbedaannya
dengan tahun ini apa ya? Tahun ini, tema yang diangkat adalah budaya nusantara,
dengan tagline "I tell you
that I care my culture". Kegiatan ini memiliki beberapa rangkaian
diantaranya Car Free Day dan Car Free Night. Penerapan
ketiga mata kuliah yang menjadi dasar kegiatan ini, akan diterapkan pada CFD dan CFN.
Selain itu, budaya yang diangkat dalam kegiatan ini, apa aja sih?
Karena konsentrasi Marcomm ada 5 kelas, maka masing-masing kelas memperlihatkan
kebudayaan yang dipilih. Adapan kelima budaya yang akan ditampilkan yaitu
Sumatera Utara, Jakarta, Yogyakarta, Toraja dan Bali.
"Global Village butuh
Budayamu; Budayamu dan Budayaku; Global Village for Indonesia"
So, bulan Oktober akan ada kegiatan CFD, yang nantinya akan disusul
dengan kegiatan CFN, hingga nantinya akan ada acara puncak pada bulan Desember. For
more information, please check on instagram/glovill2015.com or twitter/glovill2015.com. Please come and join this ya.... ❤ ❤ ❤ ❤
Ini adalah cuplikan Global Village 2014.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar